Kamis, 29 Maret 2012

sia-sia


Ketik aku duduk disini sendiri aku tak tau kau dimana
Aku mencari mu dengan panggilan hatiku
Aku menantimu dengan kesendirian ku.
Aku mencoba berlari dalam mimpi yang kelam ini,
Aku mencoba mencari arti mencintaimu
Aku mencoba tersadar dari mimpiku.

 Saat aku tau bahwa ini hnya permainan mu saja
Betapa sakit hati ini
Bisakah kau rasa apa yang aku rasakan
Hati perih tak tertahan
hati  menangis tak terbendung.

Ini lah cintaku
Cinta yang tak seharusnya aku rasakan.
Cinta yang seharusnya tak pernah singgah dalam hidupku
Cinta yang seharusnya tak pernah kau beri kesempatan untukku.

Apa arti mencintai mu,
Aku menunggu mu
Dengan kesabaran ku,
Berteman dengan sepi
Berkelana dengan kesunyian hari.

Suara mu bagai kan alunan syair yang merdu.
Kata-kata mu hanyut kan setiap insan yang ada didekatmu.
Tapi, sadarkah dengan itu kau membuat ku.
Membuatku semakin benci karna telah jatuh cinta kepada mu.

Mencintaimu adalah hal terbodoh.
Dicintaimu adalah kesalahan terbesarku.
Dan bertemu denganmu adalah kesalah terhebatku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar